Netizen Serang Toko Ponsel

Netizen Serang Toko Ponsel yang Di duga Milik Pencuri Cokelat Alfamart

Netizen Serang Toko Ponsel, emak-emak pakai mobil Mercy yang di duga mencuri cokelat di Alfamart masih viral di bahas di media sosial.

baca juga: Terima Pesanan Cake Tak Lumrah

Hal ini di karenakan dia memyuruh karyawan Alfamart meminta maaf atas tuduhan karena telah di rekam dan di viralkan di media sosial.

Terbaru, ada saja momen yang tertangkap ketika M tampak menjaga toko ponsel di kawasan Tangerang Selatan, Banten itu. Dia duduk di dalam sebuah toko ponsel sambil memakai baju berwarna hitam.

Lewat akun Instagram Lambe Turah, tertera nama toko ponsel BC yang berada di kawasan Tangerang Selatan, Banten. M di kabarkan pemilik toko ponsel itu.

Tak pelak netizen menyerang toko itu dengan ulasan buruk. Alhasil, rating toko di banjiri tanda tak suka.

Komentar netizen membanjiri kolom ulasan sehingga citra si toko pun sangatlah jelek.

Mbak aku ada coklat boleh tuker hp gak?” tanya netizen nyinyir. “Bener nggak sih di sini beli hp bonus coklat?” tulis netizen lainnya.

Bu saya mau ngutil iphone 13 Pro Max bisa? Saya bawa pengacara loh bu, takut ga? Xixi,” kata yang lain.

“Pasti di gunjing pedagang hp di sebelahnya,” ujar netizen lainnya.

Akun Lambe Turah pun jadi sorotan karena mengunggah dua slide yang berisi tangkapan layar toko ponsel BC dan ulasan yang di isi komentar netizen.

Haaai netiiii.. Kleaan kok cepet syekaleeee..,” tulis akun Lambe Turah.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar pada postingan tersebut. Komentarnya bikin ngakak dan mendukung agar M di permalukan. “Tangan netizen emang luar binasahhh,” kata netizen.

“Buset, google pun di hajar sama netijen,” tulis yang lain.

Harus bikin ibu minta maaf balik ke mbak alfa, di depan e netizen,” ungkap netizen lainnya.

Kapokkk, jadi viral kan,” ungkap yang lain. “Gile sarkas semua,” tulis netizen. “Keyboard warrior,” ungkap yang lainnya.

“Haha masih berani keluar rumah ga tuh,” ujar netizen lagi.

Karyawan Alfamart yang meminta maaf itu akan di beri perlindungan hukum. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja menyampaikan siap memberi kuasa hukum secara gratis

kepada karyawan Alfamart yang berani merekam dan memviralkan M. Netizen salut dan kagum dengan karyawan Alfamart tersebut.

baca juga: Seali Syah Di anggap Tak Tahu Diri

Related Posts