Pegawai Bapenda Semarang Di kabarkan Hilang

Pegawai Bapenda Semarang Di kabarkan Hilang Sejak Pekan Lalu

Pegawai Bapenda Semarang Di kabarkan Hilang, Pegawai Bapenda Kota Semarang bernama Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51) di kabarkan menghilang sejak Rabu (24/8) pagi.

baca juga: Viral Di kaitkan Gegara Gangguan Setan

Iwan terakhir kali berpamitan bekerja namun dirinya tak pernah sampai di kantornya. Kronologinya dia berangkat pagi, waktu pergi jam 06.40,

dari rumah terus jam 7 masih terpantau CCTV melintas di Akpol, setelah dari Akpol itu jalan nggak terpantau lagi,” kata adik ipar Iwan, Yosef Prastowo, saat di mintai konfirmasi, Senin (29/8/2022).

Iwan di ketahui bekerja di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang. Yosef menyebut Iwan menjabat setingkat Kasi.

“Dia itu Kasi, lupa Kasi apa,” ujarnya.

Yosef menyebut bahwa Iwan masih bersikap seperti biasa sebelum menghilang. Iwan juga di sebut tak pernah berpergian tanpa pamit kepada keluarga.

“Kakak saya itu nggak pernah (pergi tanpa pamit), dia mau ke mana itu harus izin apalagi di kantor itu mau pergi ke mana selalu izin, makanya ini agak aneh,” kata Yosef.

Berita kehilangan kakak iparnya itu juga sudah di laporkan ke Polrestabes Semarang sehari setelah Iwan tidak ada kabar. Pihaknya juga menyebarkan berita kehilangan itu

ke berbagai media sosial. Hingga kini belum ada informasi signifikan terkait keberadaan kakaknya itu. Ada yang melihat di Marina tapi kok wajahnya hitam,

kita tampung dulu aja, yang valid belum ada,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Bapenda Kota Semarang Indriyasari membenarkan seorang anak buahnya menghilang sejak Rabu (24/8). Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan polisi.

Kami juga sudah koordinasi terus dengan keluarga, pihak keluarga juga sudah lihat dari CCTV di jalan kemudian dengan kepolisian juga,

tapi sampai sekarang memang belum ada kabar yang signifikan, jadi masih simpang siur, kami belum ada kabar baik,” kata Indriyasari saat di mintai konfirmasi.

Indriyasari menyebut Iwan merupakan pegawai fungsional. Terakhir kali bertemu, Iwan di sebutnya masih bersikap seperti biasa.

“Dia fungsional ya tadinya kan memang eselon 4 tapi jadi pejabat fungsional,” ujarnya.

“Masih aktivitas biasa lengkap sampai pulang pun masih terpantau masih bagus. Waktu itu kita masih ada kegiatan dia pun masih aktif di kegiatan itu.

Jadi hari Selasa itu masih full bekerja, hari Rabu itu sudah tidak absen sampai sekarang,” sambungnya.

baca juga: Eliezer Di usulkan Di ganti Pemeran Saat Rekonstruksi

Related Posts